Kamis, 25/04/2024 11:04 WIB

City Akan Kehilangan Pemain Senior

Zabaleta merupakan satu dari enam pemain senior The Citizens yang kontraknya habis di musim panas. Namun belum ada permohonan kontrak baru dari pihak klub

Zabaleta (foto:Skysport)

Manchester - Pemain senior Manchester City, Pablo Zabaleta, akan meninggalkan Emirates pada akhir musim. Rencana hengkang bek asal Argetina tersebut dikabarkan berlangsung pada akhir Juni saat kontraknya berakhir, setelah sembilan tahun bersama City.

Zabaleta merupakan satu dari enam pemain senior The Citizens yang kontraknya habis di musim panas. Namun belum ada permohonan kontrak baru dari pihak klub kepada pemain 32 tahun itu, sehingga musim depan ia akan berstatus free transfer andai memutuskan bergabung dengan tim lain.

Dilansir dari ESPN, Zabaleta tengah dilirik dua tim eropa, West Ham dan Inter Milan. Kedua tim tersebut dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub juga kepada Zabaleta.

Sejak bergabung bersama City pada 2008 lalu, Zabaleta telah bermain lebih dari 332 penampilan untuk klub tersebut dan mempersembahkan dua gelar Premier League.

Mantan pemain Espanyol itu berkesempatan menyampaikan selamat tinggal pada fans saat menjalani pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di Stadion Etihad melawan West Bromwich Albion pada Selasa (16/5).

 

KEYWORD :

Zabaleta Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :