Sabtu, 20/04/2024 00:38 WIB

Mou: Juara Liga Eropa Bukan Ukuran Penilaian

Manajer asal Portugal ini memiliki kesempatan memenangkan trofi ketiganya untuk Setan Merah yang akan menghadapi Ajax di Stockholm pada Rabu (24/5).

Mourinho (foto: Sky Sport)

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai jikalau MU mampu menjuarai Liga Eropa musim ini tak bisa dijadikan tolak ukur bagi dirinya sukses atau gagal di musim pertama menangani Setan Merah. Meski demikian, ia menyadari para fans tentu akan menjadikan hal tersebut sebagai penilaian kepada dirinya.

"Saya mungkin bekerja musim ini lebih keras dari sebelumnya, namun saya tidak berpikir seperti itu, tapi jika saya berada di kursi Anda, mungkin. Saya pikir Anda memiliki hak untuk mengatakan hal itu," ujar eks pelatih Inter Milan.

Manajer asal Portugal ini memiliki kesempatan memenangkan trofi ketiganya untuk Setan Merah yang akan menghadapi Ajax di Stockholm pada Rabu (24/5). Mantan pelatih Chelsea sebelumnya mampu menjadi Kampion di ajang Community Shield dan EFL Cup. Dilansir dari ESPN, pelatih berjuluk The Special One mengaku meski musim ini merupakan musim tersulit saat mereka harus berjuang mati-matian untuk masuk empat besar klasemen Liga Inggris, dan terancam akan tidak akan mengikuti Liga Champions musim depan.

Namun, ia mengaku telah memberikan prestasi yang sangat bagus. "Kami melakukan hal-hal di klub ini yang tidak ada yang melakukannya di musim pertama, seperti memenangkan piala dan memiliki rekor tak terkalahkan dari Manchester United di Liga Primer. APalagi mampu mencapai final Eropa," ujar Mou.

The Red Devils saat ini bercokol di posisi keenam liga priemer Inggrsi dengan raihan 65 poin, selisih 12 angka dari pemuncak klasemen sementara Chelsea, yang selangkah lagi menuju juara.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :