Senin, 19/11/2018 10:28 WIB

Anak-Anak Lampiaskan Kemarahan dengan Merusak Mobil Polisi

Tak hanya itu, mereka juga meneriakkan `Fuck` sembari meledek dan meludahi mobil aparat keamanan tersebut. Sementara salah seorang pria tua yang berada di lokasi kejadian

(foto:Mirror)

Jakarta - Sebuah video sekumpulan anak-anak muda yang sedang melampiaskan kemarahan kepada mobil polisi menjadi viral di media sosial. Rekaman tersebut menujukkan sekitar sembilan orang anak merusak mobil polisi dengan menginjak-nginjak banper dan beberapa melayangkan tendangan ke kap. 

Tak hanya itu, mereka juga meneriakkan `Fuck` sembari meledek dan meludahi mobil aparat keamanan tersebut. Sementara salah seorang pria tua yang berada di lokasi kejadian malah meneriakkan semangat `anak muda`.

Khalid Mahmood, salah seorang anggota parlemen Inggris mengungkapkan, perilaku buruk anak-anak muda itu harus menjadi tanggung jawab orang tua dan orang-orang dewasa. Jangan sampai mereka hilang dari perhatian masyarakat.

"mengizinkan anak melakukan ini tidak benar karena mereka akan tumbuh dengan berpikir tindakan itu merupakan perilaku normal," ujar Khalid.

Dilansir dari Metro, Polisi masih menyelediki kejadian tersebut dengan mencari identitas pelaku serta tempat dimana insiden memilukan itu terjadi.

TAGS : Humanika Kenakalan Remaja Media Sosial




TERPOPULER :