Sabtu, 20/04/2024 16:08 WIB

Liga Europa, Harapan Tersisa untuk MU

Kini harapan Mou untuk dapat lolos ke UCL hanya tertinggal Liga Eropa. Pogba, dkk harus mampu menjadi juara di Liga Eropa agar memastikan satu tiket di Liga tertinggi Eropa tersebut

Mourinho

Manchester – Kekalahan 2-0 Mancheser United dari Arsenal menghancurkan harapan MU untuk lolos ke Liga Champions melalui Liga Inggris  Minggu (7/5) di Stadion Emirates. Dua gol melalui Granit Xhaka dan Danny Welbeck membuat tim asuhan Jose Mourinho pulang dengan tangan hampa hingga harus menelan pil pahit tertinggal empat angka dari Manchester City di peringkat keempat.

Kini harapan Mou untuk dapat lolos ke UCL hanya tertinggal Liga Eropa. Pogba, dkk harus mampu menjadi juara di Liga Eropa agar memastikan satu tiket di Liga tertinggi Eropa tersebut. Pelatih asal Portugal mengungkapkan, timnya saat ini akan fokus pada Liga Eropa karena Liga Priemer sudah tak ada harapan lagi.

“Kami akan mengejar Liga Champions dengan mencoba memenangkan Liga Europa. Saya kira kami tidak memiliki kesempatan untuk mengakhiri  musim di Liga Priemer dengan menempati posisi keempat,” ujar mantan manajer Inter Milan sebagaimana dilansir pada ESPN.

Demi mewujudkan keinginan tersebut, Mou mengisyaratkan pada para pemain untuk tak terbebani atas kekalahan menyakitkan dari Arsenal dan fokus untuk memenangkan Liga Europa musim ini. Apalagi The Red Devils akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan leg kedua semifinal Jumat (12/5) di Old Trafford.  Kemenangan merupakan harga mati untuk tetap mumbuka kanz lolos ke UCL.       

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :