Jum'at, 19/04/2024 16:27 WIB

Kuliah Dibayarin Nicki Minaj, Mau?

Nicki Minaj mengumumkan akan memberikan biaya kuliah bagi fans yang memiliki nilai tertinggi di sekolah

Nicki Minaj (foto: Sky)

New York – Penyanyi kondang Amerika Serikat,  Nicki Minaj tidak hanya peduli soal musik. Pemilik nama lengkap Onika Tanya Maraj itu ternyata juga memperhatikan urusan pendidikan para penggemarnya.

Dilansir dari halaman Twitter sang idola, Nicki Minaj mengumumkan akan memberikan biaya kuliah bagi fans yang memiliki nilai tertinggi di sekolah, cukup hanya dengan menunjukkan bukti gambar rapot yang berisi nilai.

“Tunjukkan jika kalian punya nilai A di sekolah/kampus. Aku akan membayar biaya kuliahmu. Siapa yang mau ikut kontes ini?” tulis Minaj dalam akun @NICKIMINAJ, Minggu (7/5).

Tak lama kemudian, banyak fans menggandrungi akun Minaj. Beberapa bahkan meminta uang 6.000 dolar atau Rp80 juta untuk membayar kelas, transport, makanan, dan buku pelajaran. “Oke aku akan membayar itu, jika kamu bisa membuktikan,” jawab Minaj.

Dikutip dari Sky, Minaj sudah mengalokasikan pendapatan bermusiknya untuk membiayai 30 fansnya yang sedang duduk di bangku kuliah atau sekolah. Jumlah itu, katanya, akan ditingkatkan lagi selanjutnya. “Aku akan mengadakan yang lebih banyak lagi bulan depan,” kata Minaj.

KEYWORD :

Nicki Minaj Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :