Jum'at, 19/04/2024 19:42 WIB

Gegara Kemah Kecil, Para Model Nekat Ganti Kostum di Depan Umum

Sejumlah model asing dalam pertunjukan fashion show di Binzhou, Shanzhong, China disaksikan sejumlah penduduk lokal saat mengganti kostum.

Suasana model ganti kostum di luar tenda

Jakarta - Sejumlah model asing dalam pertunjukan fashion show di Binzhou, Shanzhong, China disaksikan sejumlah penduduk lokal saat mengganti kostum mekera di depan umum. Pasalnya kemah-kemah darurat yang sediakan di samping panggung, terlalu kecil untuk sejumlah model.

Akhirnya beberapa model nekat melepas pakaian dalaman mereka di luar kemah, di mana pada saat yang sama sejumlah pria lokal genit membajiri lokasi tersebut untuk mengabadikan foto foto telajang para model tersebut

Namun beruntung ada salah satu model asing memberitahu penguntit tersebut dengan bahasa China yang fasih, untuk tidak memotret wanita yang mengganti pakaian.

Para paparazi tersebut terkejut mendengar salah model tersebut mampu secara fasih berbahasa China. Mereka pun akhirnya meletakkan telepon gemnggam mereka. Model tersebut mengucapkan terima kasih atas pertimbangan mereka, meski agak terlambat.

KEYWORD :

Model Fashion Show China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :