Kamis, 25/04/2024 01:35 WIB

Ingin Miliki Payudara Ideal, Lakukan Cara Ini

Predikat perempuan yang seksi, terkadang dilihat dari besar tidaknya payudara yang dimiliki oleh seorang perempuan.

Ilustrasi (Foto: DailyWomen)

Jakarta - Ingin payudara indah dan ideal? Tentu saja, setiap perempuan ingin memiliki postur dan bentuk tubuh yang ideal. Ini suatu hal yang wajar, terutama bagi perempuan yang tak dapat dipungkiri bahwa terdapat penilaian khusus terkait dengan postur dan bentuk tubuh seperti bentuk yang terlihat seksi, montok, dll.

Predikat perempuan yang seksi, terkadang dilihat dari besar tidaknya payudara yang dimiliki oleh seorang perempuan. Tak sedikit yang akhirnya melakukan berbagai cara untuk membesarkan payudara mereka, bahkan mengeluarkan jutaan rupiah untuk operasi plastik. Jelas agar tampak seksi dan menarik di mata pria.

Tapi, tahukah Anda selain menyehatkan, mengkonsumsi beberapa jenis buah ini Anda dapat memperoleh payudara yang besar. Sebagaimana dilansir pada My Prgeni, buah-buah berikut berkhasiat dapat membesarkan serta mengencangkan payudara.

Stroberi
Stroberi merupakan buah yang dapat meningkatkan ukuran payudara Anda. Hal ini dikarenakan stroberi dapat merangsang produksi hormon estrogen pada wanita, sehingga bisa memperbesar ukuran payudara Anda.

Ceri
Buah ceri mengandung hormon estrogen yang sangat tinggi, sehingga buah ini juga dapat mempercepat peningkatan ukuran payudara Anda. Apalagi jika buah ini dicampur dengan stroberi, maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Apel
Di dalam buah apel terdapat manfaat yang luar biasa untuk tubuh, karena buah ini berfungsi untuk merangsang hormon di seluruh tubuh Anda, termasuk di bagian payudara Anda. Buah ini sangat cocok saat dikonsumsi bersama bawang putih dan kenari, sehingga tubuh akan dapat mempertahankan nutrisi dan sel lemaknya.

Pisang
Pisang adalah buah yang tinggi kalium, dan juga berkontribusi terhadap rangsangan hormon dalam tubuh. Ia juga berfungsi untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, serta dapat membantu Anda jika ingin melakukan proses diet.

Jeruk
Vitamin C yang tekandung dalam jeruk juga dapat berfungsi memperbesar payudara Anda, dan memberikan bentuk payudara yang besar dan menarik. Buah ini bisa dikonsumsi sebelum maupun setelah makan.

KEYWORD :

Tips Payudara ideal Life Style




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :