Rabu, 24/04/2024 22:14 WIB

Diam-diam Kandidat Presiden Korea Selatan Ini Fans EXO

Kandidat Presiden Moon Jae In beberapa waktu lalu mengunjungi SM Artium dan mengejutkan fans EXO dengan menunjukkan cintanya untuk salah satu member EXO

EXO Baekhyun dan Salah Satu Kandidat Presiden Korsel 2017 Moon Jae In (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Kandidat Presiden Moon Jae In beberapa waktu lalu mengunjungi SM Artium dan mengejutkan fans EXO dengan menunjukkan cintanya untuk salah satu member EXO.

Akun Twitter resmi Moon Jae In dari partai demokrat mentweet ucapan selamat ulang tahun untuk EXO Baekhyun yang berulang tahun hari ini. Tidak hanya itu sebelumnya saat berkunjung ke SM COEX Atrium ia juga membeli kue EXO

Salah satu pendukungnya sekaligus EXO-L menanyakan apakah ia akan menghadiri konser EXO yang akan dihelat akhir bulan ini.

Sebagai responsenya Moon Jae In menyatakan bahwa dia tidak bisa mengkonfirmasi apakah ia bisa hadir dalam konser tersebut.

Namun ia berjanji kedepannya ia pasti akan menonton performance boyband tersebut. Dia mengakhiri tweetnya dengan memberi ucapan selamat ulang tahun untuk EXO Baekhyun.

"Dia belum memberikan jawaban yang pasti, namun ia menyatakan akan sering menonton konser EXO kedepannya, selain itu ia juga mengucapkan selamat ultah untuk Baekhyun! selamat ulang tahun Baekhyun" tulis akun @MoonJaeIn365.

KEYWORD :

Kpop EXO Baekhyun Moon Jae In




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :