Rabu, 24/04/2024 00:07 WIB

Niat Fose Bersama Hiu, Model Cantik Ini Malah Digigit

Awalnya Molly ingin mempromosikan sebuah alat perangkat keras yang dapat melindungi seorang penyelam dari serangan binatang buas di bawah laut.

Molly Cavalli dan detik-detik penyerangan hiu padanya

Jakarta - Molly Cavalli, model majalah pria dewasa mendapat luka serius di bagian kakinya pasca serangan mengenaskan dari seekor hiu saat mencoba melakukan pemotretan dengan salah satu hewan buas itu di bawah laut. Cavalli harus mengalami 20 jahitan untuk mengobati luka tersebut.

Awalnya Molly ingin mempromosikan sebuah alat perangkat keras yang dapat melindungi seorang penyelam dari serangan binatang buas di bawah laut. Namun naasnya, alih-alih mengambil gambar, seekor hiu raksasa menyerang pelindung tersebut dan berhasil menggigit tumit Moly. Untungnya, model cantik itu berhasil segera dinaikkan kembali ke kapal dengan selamat.

Peristiwa tersebut diabadikan melalui rekaman video dan diunggah ke Youtobe, sehingga ribuan orang dapat menyaksikan detik-detik penyerangan seekor ikan hiu terhadap Cavalli.

Dilansir dari Mirror, Wakil Presiden Camsoda Press, Darren mengungkapkan bahwa Molly diijinkan untuk menyelam dengan hiu karena menurutnya hiu dianggap tidak berbahaya.

"Niat kami adalah membuat Molly cepat-cepat menyelam ke kandang ikan hiu dengan kamera dan mulai menyiarkannya. Namun tak menyangka kejadian seperti ini akan terjadi," ujar Darren.

KEYWORD :

Serangan Ikan Hiu Humanika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :