Jum'at, 19/04/2024 10:35 WIB

Anggap Pep Tak Adil, Iheanacho Siap Tinggalkan City

Olumide akan membicarakan kepindahan Iheanacho dengan pihak The Citizens dan mencari tempat yang lebih baik untuknya musim depan.

Iheanacho bersama Pep Guardiola

Manchester - Agen Kelechi Iheanacho, Olumide Olowe tidak senang dengan perlakuan pelatih Manchester City, Pep Guardiola kepada pemain asal Nigeria tersebut. Pasalnya sejak direkrut pada 2015 lalu, penyerang 20 tahun itu hanya memainkan 40 kali pertandingan di semua kompetisi. Itupun sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti.

"Guardiola tidak adil dalam memperlakukan Iheanacho. waktu bermainnya menyurut sejak kedatangan Gabriel Jesus ke Manchester City,"ungkap Olumide.

Olumide akan membicarakan kepindahan Iheanacho dengan pihak The Citizens dan mencari tempat yang lebih baik untuknya musim depan. Agen asal Nigeria itu ingin agar pemainnya bermain lebih banyak. "Pemain muda dengan potensi besar seharusnya tidak terbuang di bangku cadangan," ujar Olowu.

Dilansir dari Marca, beberapa tim Eropa seperti arsenal, Sporting Lisbon dan Porto berminat untuk mendapatkan servis pemain yang sudah menciptakan 12 gol untuk The Sky Blues.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Liga Inggris.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :