Selasa, 23/04/2024 16:12 WIB

KPOP

Kandidat Presiden Korsel Ini Datangi SM Entertainment

Salah satu kandidat capres terkuat Korea Selatan Moon Jae In, melakukan kunjungan ke salah satu agensi terbesar Korsel SM Entertainment

Moon Jae In (Tengah) Bersama CEO dan Artis SM Entertainment (Foto: Koreaboo)

Seoul - Salah satu kandidat Calon Presiden terkuat Korea Selatan Moon Jae In, melakukan kunjungan ke salah satu agensi terbesar Korsel SM Entertainment.

Kandidat dari partai demokrat ini batu-baru ini mengunjungi SMTOWN COEX Atrium untuk mempelajari seni dan kebudayaan Korea yang sedang ngetrend.

Dalam kunjungan itu Moon Jae In disambut oleh CEO SM Entertainment Kim Youngmin serta beberapa artis SM seperti Super Junior Leeteuk dan aktris Kim Minjung.

Dalam diskusi tersebut, Moon Jae In menyatakan bahwa kehadiran pemimpin nasional diantara para warga di venue konser dan teater dapat membeir kontribusi dalam perkembagan popularitas seni Korea.

Dia bahkan berjanji ia akan menonton film atau konser sebulan sekali jika ia berhasil terpilih sebagai presiden, yang akan diadakan minggu depan.

"Aku akan menjadi presiden yang mencintai seni dan budaya yang populer, dan menjadi seorang fans serta mendukung politik," ujar Moon Jae In.

Moon Jae In mengunjungi SUM Market dan SMTOWN Theater dan diberi berbagai kenang-kenangan dari SMTOWN.

KEYWORD :

Korea Kpop SM Entertainment Moon Jae In




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :