Jum'at, 19/04/2024 21:56 WIB

Penderita Kanker Kubur Mimpinya Gegara Konser Ed Sheeran

Kerry Yates, keluarga Dion mengaku perjuanganya demi menyaksikan penampilan sang idola. Padahal ia telah menempuh jarak ratusan mili dari rumah mereke di Lossiemouth, Skotlanida ke London.

Dion dan Sahabatnya Holly Bot

London – Dion, seorang remaja pengidap penyakit kanker harus mengubur impiannya untuk menyaksikan konser sang idola, Ed Sheeran setelah mengetahui tiketnya ternyata palsu. Padahal pihak keluarga telah membayar mahal untuk mendapatkan tiket VIP tersebut dari seorang teman di London. Tak hanya gagal menikmati pertunjukkan, keluarga Dion juga mengalami kerugian sebesar 600 Poundsterling, atau setara dengan Rp8,5 Juta.

Kerry Yates, keluarga Dion mengaku perjuanganya demi menyaksikan penampilan sang idola. Padahal ia telah menempuh jarak ratusan mili dari rumah mereke di Lossiemouth, Skotlanida ke London. Bahkan keluarga dan Dion rela mengantri sangat lama saat ingin memasuki arena konser. Namun tiba-tiba penjaga melarang keluarga itu masuk dengan alasan tiket yang dibawa ternyata palsu.

Kerry menambahkan tiket itu diperoleh  dari seorang teman keluarga yang tinggal di London dan mengaku bahwa ia dapat memberikan tiket untuk konser Ed Sheeran. Namun ternyata itu hanyalah kedok karena ia tak lain adalah seorang penipu belaka.

“Saya berpikir dia sangat menjijikkan, ia tak memiliki perasaan peduli terhadap seseorang anak yang telah berjuang melawan penyakitnya untuk menyaksikan idolanya. Padahal ia tahu kondisi anak itu. Dia tak punya perasaan sama sekali,” ujar Kerry, sebagaimana dilansir pada Mirror.

KEYWORD :

Ed Sheeran Tiket Palsu London Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :