Sabtu, 20/04/2024 09:06 WIB

Lippo Launching Pemasaran Perumahan Meikarta 13 Mei Besok

James menyampaikan rumah disekitar koridor Bekasi-Cikarang tersebut dipatok dengan harga Rp 18-20juta per meter2 dengan potongan sebesar 50%.

James Riadi

Jakarta - Perusahaan Multinasional berbasis di Indonesia Lippo Group tengah menggarap mega kawasan perkotaan bernama Meikarta. Mega proyek tersebut dibangun di kawasan Cikarang.

Ceo Lippo Group James Riadi mengatakan kawasan perkotaan Meikarta juga diintegrasikan dengan pembangunan perumahan untuk hunian. Rumah-rumah tersebut, menurutnya, telah siap dilempar ke pasaran untuk dijual.

"Lippo akan memasarkan launching penjualan perumahan pada acara gebyar akbar pada hari Sabtu 13 Mei 2017 di Maxx Box, Orange County, Lippo Cikarang di dalam sales office lengkap sebesar 16,000m2. Diperkirakan penjualan mencapai puncak 3,000 sampai 5,000 unit per hari," ujar James dalam konferensi persnya di hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017). 

James menyampaikan rumah disekitar koridor Bekasi-Cikarang tersebut dipatok dengan harga Rp 18-20juta per meter2 dengan potongan sebesar 50%. 

"Terobosan harga dibawah Rp 12.5juta per meter2 dan disertai dengan kredit pemilikan rumah/apartment 20-25 tahun dengan bunga dimulai dari 8,25%, cukup dengan booking fee hanya Rp2 juta dan selanjutnya uang muka sebesar 10%," ungkapnya. 

James menyampaikan Meikarta menjamin investasi penghunian terbaik di Asia Tenggara karena investasi masif infrastruktur dan fasilitas yang dibangun.  Selain itu, kata dia, Meikarta juga akan menampung sebagian penting dari 112,000 staf atau karyawan Kelompok Lippo sendiri. 

"Infrastruktur dan fasilitas yang dibangun berskala dan bertaraf kualitas dunia termasuk diantaranya, tujuh pusat perbelanjaan mall dan komersial dengan total luasan 1.500,000m2. Kedua, Pusat Kesehatan dan Rumah Sakit Internasional. Ketiga, Pusat Keuangan Internasional (International Financial Center)," sebutnya.

Selain itu, James menambahkan sepuluh hotel internasional berbintang lima turut dibangun di kawasan tersebut. Lebih dari itu, Meikarta juga disertai pembangunan pusat baca berupa Perpustakaan Nasional (National Library).

"Juga Opera Theatre & Art Centre. Seratus SD Internasional dan Nasional Plus. Limapuluh SMP/SMA Nasional dan Internasional. Tiga universitas nasional. Pusat Riset Industri. International Exhibition Centre. Indonesian Silicon Valley," paparnya.

KEYWORD :

Lippo Group James Riadi Meikarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :