Sabtu, 20/04/2024 07:57 WIB

Sadis! Ibu Ini lempar Anaknya dari Balkon

Kabarnya dia mencoba melarikan diri dari flat itu, namun polisi yang segera menyambangi lokasi kejadian setelah adanya laporan dari tetangga pelaku

Svetlana bersama kedua anaknya

Energodar - Svetlana Shelleeyster, seorang ibu asal Ukraina yang tertangkap kamera sedang membuang mayat putrinya yang berusia 12 tahun dari balkon setelah diduga membunuhnya.

Video yang diunggah secara online oleh salah seorang tetangganya tersebut menunjukkan ibu berusia 45 tahun itu berdiri di balkon lantai sembilan dan secara tiba-tiba melemparkan mayat anak kecil, yang lain adalah anaknya sendiri.

Kabarnya dia mencoba melarikan diri dari flat itu, namun polisi yang segera menyambangi lokasi kejadian setelah adanya laporan dari tetangga pelaku dan berhasil menangkap Svetlana.

Dilansir dari Mirror, Svetlana meruapakan seorang guru yang pernah menderita masalah kesehatan mental baru-baru ini namun dikabarkan belum sembuh total dari penyakit tersebut.

Arina Onoprienlko, salah seorang tetangga pelaku tak menyangka bahwa Svetlana akan melakukan tindakan keji seperti itu. Padahal selama ia dikenal seseorang yang ramah dan baik hati dan terlihat sangat menyayangi anaknya.

"Saya mengenal ibu Svetlana sebagai orang baik dan baik hati. Gadis itu selalu diurus, dia berperilaku baik. Dia belajar dengan baik di sekolah. Mereka seperti dua sahabat," ujar Arina

Meski demikian, Svetlana tetap ditahan polisi dengan tuduhan pembunuhan dan akan mengalami penyelidikan lebih lanjut.

KEYWORD :

Pembunuhan Anak Ukraina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :