Kamis, 25/04/2024 18:16 WIB

KPOP

BTS Akan Hadiri Billboard Award?

Grup emas Big Hit Entertainment BTS kemungkinan besar akan menghadiri Billboard Music Award (BBMA)

BTS

Jakarta - Grup emas Big Hit Entertainment BTS kemungkinan besar akan menghadiri Billboard Music Award (BBMA). BTS menjadi grup Korea pertama yang dinominasikan dalam ajang penghargaan Billboard, tentunya banyak fans yang merasa bangga atas prestasi idola mereka ini.

Dilansir dair Horeaboo, sampai hari ini kabar apakah BTS akan menjadi salah satu tamu yang diundang dalam acara penghargaan bergengsi tersebut masih simpang siur.

Berkat salah satu fans yang mentweet pertanyaan untuk presiden Dick Clark Production (perusahaan yang menjadi penyelenggara ajang Billboard Music Award), penggemar BTS mengetahui kepastian kabar tersebut.

Mike Mahan (presiden Dick Clark Production) melalui akun twitternya @MikeMahan, secara personal menjawab pertanyaan ARMY dengan respon yang positif, mengkonfirmasi bahwa ia telah mengirimkan undangan untuk boyband BTS.

Nominasi dalam kategori Top Social Media Artist yang didapat grup ini merupakan hasil kerja keras member BTS. Voting untuk Billboard Music Award 2017 akan berakhir pada hari dihelatnya acara tersebut yakni pada 21 Mei 2017.

KEYWORD :

Kpop BTS Billboard Award Jungkook Taehyung Suga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :