Sabtu, 20/04/2024 09:50 WIB

Becanda Soal Daging Sapi, Kajol Dikecam Netizen

Guyonan itu, tak bisa diterima. Netizen terus membully dengan menyatakan tidak menerima alasannya.

Selebritis, Kajol

Jakarta - Begini kalau  tidak peka kebudayaan setempat. Ini dialami selebritis cantik, Kajol Devgan  yang memposting makan siang dengan daging sapi di Instagram miliknya. Bukan respon menyenangkan, dia malah diserang netizen yang meluapkan kemarahannya.

Harusnya Kajol tahu bahwa bagi masyarakat Hindu di India, sapi adalah hewan jelmaan dewa yang tidak boleh dikonsumsi dalam bentuk apapun. Dalam video tersebut, Kajol memang seperti becanda dan menyatakan akan memotong tangan temannya yang menyajikan daging itu ke meja makan.

Guyonan itu, tak bisa diterima. Netizen terus membully dengan menyatakan tidak menerima alasannya. Terdesak, Kajol akhirnya menghapus postingannya dan dia memberikan klarifikasi melalui akun twitternya. Bahkan seorang fansnya menyatakan kecewa dengan dianggap menghina agama.  

Melalui Twitter, Kajol menuliskan,  "Sebuah video makan siangku menyebut soal daging sapi di atas meja. Itu adalah miskomunikasi. Apa yang tersaji di meja adalah daging kerbau, dan itu adalah daging yang legal untuk dimakan. Aku mengeluarkan klarifikasi karena ini adalah masalah sensitif soal sentimen agama, dan aku tak ingin itu terjadi," tulis Kajol.

KEYWORD :

Daging Sapi Kajol Selebritis India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :