Kamis, 25/04/2024 00:15 WIB

Bantahan YG Soal Park Bom Bikin Netizen Makin Bingung

Setelah Park Bom mengkonfirmasi kebenaran berita bahwa ia bergabung dengan The Black Label

Park Bom

Jakarta - Setelah Park Bom mengkonfirmasi kebenaran berita bahwa ia bergabung dengan The Black Label. Banyak fans yang merasa lega karena sebelumnya merasa digantungkan oleh selebritis kesayangan mereka itu.

Penggemar juga merasa senang karena meski sudah tidak berada di agensi yang telah membesarkan namanya yakni YG Entertainment, mantan member 2NE1 itu memilih untuk tetab menjaga hubungan dengan bergabung bersama anak agensi itu.

Namun pernyataan YG yang membantah keterlibatan Bom di The Black Label itu sekali lagi membuyarkan kelegaan fans. YG membantah bahwa mantan artisnya itu menanda tangani kontrak dengan anak agensinya, “Park Bom tidak akan bergabung dengan produser Teddy di The Black Label, pernyataan itu tidak berdasar.”

Netizen dibuat bingung dengan pernyataan berlawanan yang dilontarkan oleh kedua belah pihak. Banyak yang menganggap perlakuan agensi YG terhadap mantan artisnya ini sudah keterlaluan.

Sebagian lain menganggap bahwa YG berbohong dan melakukan tindakan itu untuk melindungi agensi beserta artis yang berada di bawah labelnya dari serangan Netizen Korea, karena reputasi Bom yang masih tidak terlalu baik di mata fans Korea.

KEYWORD :

Kpop 2NE1 Park Bom YG Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :