Jum'at, 19/04/2024 16:58 WIB

Weh! Pria Ini Bak Pinang Dibelah Dua dengan Messi

Riza tak hanya memiliki wajah yang mirip dengan Messi,tapi bentuk muka, rambut, hidung, mata hingga jenggot pun sangat identik.

Riza Perestes (Foto:Sport)

Riza Perestes, pria asal Iran ini menjadi perbincangan di media-mdia Spanyol. Pasalnya wajah pemuda tersebut bagai pinang dibelah dengnan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan mungkin ketika disandingkan dengan kapten timnas Argentina itu akan sulit membedakan antara Messi dan Riza.

Riza tak hanya memiliki wajah yang mirip dengan Messi,tapi bentuk muka, rambut, hidung, mata hingga jenggot pun sangat identik. Hanya bentuk tubuh yang membedakan keduanya, lantaran Riza memiliki bentuk tubuh yang lebih bulat dibandingkan sang mega bintang asal Argentina tersebut.

Kemiripan wajah Riza dengan Messi terungkap ketika salah satu perwakilan The Mehr News Agency bertemu pemuda asal Iran itu. Menariknya, dalam pertemuan tersebut Riza mengenakan seragam tim nasional Argentina yang membuatnya sangat mirip peraih ballon d`Or lima tersebut.

Dilansir dari Marca, penampilan Riza mampu `mengelabui` beberapa warga Iran yang mengira dirinya adalah Messi, ketika dirinya berjalan-jalan mengenakan jersey Barcelona. Tak tanggung-tanggung warga tersebut meminta berfoto bersama bahkan meminta tanda tangan Riza.

KEYWORD :

Riza Perestes Mirip Messi Iran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :