Sabtu, 20/04/2024 05:19 WIB

Gegara Fans, Benzema Ngambek Minta Pindah Klub

Teriakan dan cemooh fans sepanjang pertandingan membuatnya marah.

Karim Benzema (foto: Express)

Spanyol – Pasca kemenangan dramatis 2-1 melawan Valencia pada akhir pekan (29/4) kemarin, ternyata menyisakan cerita di tengah-tengah skuad Real Madrid. Sang penyerang, Karim Benzema dikabarkan mengamuk karena teriakan fans selama pertandingan.

Cemoohan untuk Benzema bukan hal baru. Kurang tajamnya pemain nomor punggung 9 ini di depan gawang, kerap kali membuat fans geregetan. Tak hanya laga melawan Valencia kemarin, Benzema juga tampil kurang konsisten dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Nah, gara-gara teriakan fans ini, Benzema dikabarkan berbicara kepada agennya untuk hengkang dari Real Madrid. Apalagi, kurang produktivitas Benzema membuat Alvaro Morata lebih dielu-elukan oleh publik Los Blancos.

“Setelah pertandingan (melawan valencia) itu, bekas pemain Lyon tersebut sangat marah, sehingga meminta sang agen untuk mengindahkan semua tawaran yang datang dari luar klub,” tulis Express.

Hingga pekan ini, Benzema sudah mengemas 17 gol dari 42 pertandingan El Real. Jika pemain kelahiran Aljazair ini benar-benar berniat hengkang dari Santiago Bernabeu, Manchester United atau Arsenal disebut-sebut sudah siap untuk meminangnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Benzema




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :