Rabu, 24/04/2024 02:14 WIB

Meski Hamil Besar, Beyonce Tetap Tampil Seksi

Tak hanya itu, Beyonce juga memakai mahkota yang terbat dari rangkaian bunga yang dihiasai dengan hiasan kupu-kupu dan lampu yang bercahaya.

Beyonce

Los Angeles - Penyanyi dan aktris cantik asal Amerika Serikat, Beyonce Giselle Knowles kembali memamerkan gayanya saat hamil di depan kamera setelah sebelumnya mendapat 10 ribu like saat mengunggah foto kehamilan pertamanya di instagram. Kali ini ia berbagi penampilan dengan memakai gaun merah saat menghadiri acara di gala seni Wearable Los Angeles, Amerika.

Tak hanya itu, Beyonce juga memakai mahkota yang terbuat dari rangkaian bunga yang dihiasai dengan hiasan kupu-kupu dan lampu yang bercahaya. Penampilan itu membuat rekan dan para fansnya takjub lantaran penyanyi 36 tahun tersebut terlihat seksi walau sedang hamil tua.

Istri dari Jay Z tampil memikat dengan model gaun panjang dan bunga bertaburan di kepalanya, sementara bagian badannya dibuat ketat dan memperlihatkan wanita dengan perut besar yang sedang mengandung anak kembar.  

Dilansir dari Mirror, para fans mengungkapkan kebanggaannya kepada sang idola bahwa penyanyi 36 tahun itu mungkin sedang hamil anak kembar  tapi  tidak menghentikannya untuk selalu tampil mempesona dengan model gaun yang digunakan.

KEYWORD :

Beyonce Artis Los Angeles Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :