Jum'at, 19/04/2024 16:44 WIB

KPOP

The Black Label Jadi Agensi Baru Park Bom

Setelah meninggalkan fans dalam kebingungan, Park Bom akhirnya mengkonfirmasi agensi barunya yakni The Black Label

Park Bom

Jakarta - Setelah meninggalkan fans dalam kebingungan, Park Bom akhirnya mengkonfirmasi agensi barunya yakni The Black Label. Park Bom sebelumnya pernah memberikan petunjuk bahwa ia tidak benar-benar meninggalkan agensi YG.

Baru-baru ini ia akhirnya mengungkapkan pada penggemarnya bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan label The Black Label melalui akun twitternya, saat ia membalas tulisan fans yang berharap agar ia bergabung bersama agensi Black Label.

"Tidak memperbarui kontrak dengan YG tapi tanda tangan kontrak dengan Black Label, aku harap begitu," tulis salah satu fans, Park Bom kemudian menjawab cuitan fans tersebut dengan mengatakan, "Ya saya dengan Black Label."

The Black Label adalah sub label yang berada di bawah YG Entertainment. Label yang dikepalai oleh producer YG Entertainment yakni Teddy itu sekarang ketambahan beberapa talenta lagi seperti Kush dan Zion T.

Penggemar merasa bersyukur karena meski ia tidak secara langsung berada di bawah agensi YG Entertainment, namun setidaknya ia tidak benar-benar meninggalkan label yang membuatnya terkenal.

KEYWORD :

Kpop Park Bom 2NE1 The Black Label




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :