Sabtu, 20/04/2024 18:41 WIB

Pria ini Ngeseks 1000 kali Selama 100 hari, Ini Vonis Dokter

Seorang pria asal China tidak lagi dapat berhubungan seks setelah terlalu banyak melakukannya dengan istri barunya

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Sichuan - Tidak dapat dipungkiri seks memang penting dan diperlukan untuk kesehatan pernikahan, terlalu banyak melakukannya ternyata berbahaya untuk kesehatan. Inilah yang terjadi pada seorang pria asal China tidak lagi dapat berhubungan seks, setelah terlalu banyak melakukan dengan istri barunya.

Dilansir dari Koreaboo, dalam kasus ini pria China yang sedang berada di usia 30an ini, telah melakukan seks sebanyak 1000 kali dalam kurun waktu 100 hari dengan istri barunya.

Menurut sumber yang tidak diketahui namanya, sang pria dan istrinya melakukan seks setiap hari selama 100 hari, 2-4 kali di pagi dan malam hari. Semakin hari pria asal China tersebut mulai merasakan sering capek dan merasa bahwa kesehatannya memburuk. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, dokter menyatakan bahwa kesehatannya menurun karena seks yang berlebihan.

Sebelumnya kesehatan pria itu terbilang sangat luar biasa, dengan tinggi 185 dan berat 85kg. Namun ketika dilarikan ke RS,  ia kehilangan 35kg berat badannya, dan kesehatannya menurun seperti kakek usia 75 tahun.

Tidak hanya itu, si pria tidak lagi dapat menggunakan penisnya, dan waktu hidupnya tinggal 5 tahun lagi. "Si suami melakukan seks 25 kali diatas batas normal. Penyebab kesehatannya menurun drastis karena penggunaan secara berlebihan pada salah satu bagian tubuhnya," jelas Dokter.

Setelah mendengar berita itu, sang istri merasa marah dan memutuskan untuk menggugat cerai. Perceraian mereka sedang di proses di pengadilan provinsi Sichuan.

KEYWORD :

China Berita Unik Seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :