Kamis, 25/04/2024 03:02 WIB

MU Gagal Geser City di Tangga Klasemen

Sementara sang rival Manchester United juga gagal mendapat kemenangan saat menjamu Swansea City di Old Trafford setelah hanya berhasil peroleh hasil seri 1-1

Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Manchester - Duo raksasa Manchester bernasib sama pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 Minggu (30/4). Manchester City gagal meraih tiga angka saat bertandang ke markas Middlesbrough. Pasalnya, anak asuh Tony Mowbray tampil menawan ketika berlaga di kandang sendiri dengan berhasil menahan imbang City dengan skor 2-2.

Sementara sang rival Manchester United juga gagal mendapat kemenangan saat menjamu Swansea City di Old Trafford setelah hanya berhasil peroleh hasil seri 1-1. Dengan raihan tersebut The Red Devils harus menunda hasratnya untuk menggeser The Citizens di tangga klasemen Liga Inggis lantaran anak asuh Mourinho masih selisih satu angka dari tim asuhan Pep Guardiola di posisi empat.

Dilansir dari Marca, Rooney dkk masih memiliki kans untuk finis di empat besar Liga Priemera, apabila bisa tampil konsisten dalam empat pertandingan tersisa. Sembari berharap Liverpool dan Manchester City mengalami kekalahan atau hasil imbang dalam laga yang tersisa.

Klasemen Liga Inggris sementara, Chelsea masih menjadi pemuncak dengan raihan 78 poin selisih 4 poin saja dari posisi kedua yaitu Tottenham Hotspur. Posisi 3,4 dan 5 menjadi posisi yang menarik karena disana ada Liverpool 66, Manchester City 65 dan Manchester United 64 poin.

KEYWORD :

Manchester City Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :