Rabu, 24/04/2024 00:03 WIB

Tangerang U15 Awali Liga Asprov Banten dengan Menang Telak

Gol pembuka Kota Tangerang dicetak Feri di menit 10.

PSSI Kota Tangerang vs Kabupaten Serang

Tangerang Selatan - PSSI Kota Tangerang U15 berhasil menang telak 6-0 atas Kabupaten Serang pada laga perdana Liga Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten 2017 yang berlangsung di Stadion Mini Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/4/2017). Tangerang tampil mendominasi sejak awal pertandingan.

Gol pembuka Kota Tangerang dicetak Feri di menit 10. Tim besutan duo pelatih wong Kito Galo Ponem Ngadi dan Chandra Mulyono ini mampu menggandakan gol pada menit 15 melalui striker Esal.

Meski unggul 2-0, Tangerang U15 tidak mengendorkan permainan, Alhasil, mampu mencetak gol menit 36 melalui pemain tengah Jaka. Skor 3-0 tidak berubah hingga pertandingan akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tangerang U15 terus memperagakan permain menyerang dan membuat Kabupaten Serang tidak bisa berbuat banyak. Tim yang di manajeri Nico Vatanen ini berhasil unggul dua gol melalui kaki Rivaldo menit 53 dan 67. Kota Tangerang berhasil menambah gol menit 81 melalui tendangan dari luar pinalti oleh Ilham. PSSI Kota Tangerang seharusnya mampu menambah gol apabila tendangan pemain andalan mereka Vava tidak membentur tiang. Sehingga pluit panjang berbunyi skor 6-0 tidak berubah untuk kemenangan PSSI Kota Tangerang U15.

Manajer PSSI Kota Tangerang Nico Vatanen mengatakan bersyukur timnya bisa menang telak di laga perdana. Untuk itu, dirinya berpesan kepada Vava dkk mampu mempertahankan pertandingan ini agar meraih pertandingan dlaam setiap laga.

"Saya berharap Vava dkk tidak bangga dengan kemenangan ini, saya berharap kemenangan ini jadi motivasi mereka untuk meraih kemenangan meraih juara," tandasnya. Erwin

KEYWORD :

Liga Asprov Banten PSSI Kota Tangerang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :