Sabtu, 20/04/2024 21:10 WIB

Guardiola Pesimis City Tak Bisa Bersaing di Liga Inggris

Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola pesimis timnya tak bisa bersaing dengan tim-tim besar seperti Chelsea, Tottenham dan Liverpool di Liga Inggris

Pep Guardiola (foto; Goal)

Manchester - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola pesimis timnya tak bisa bersaing dengan tim-tim besar seperti Chelsea, Tottenham dan Liverpool di Liga Inggris dengan skuad yang dimiliki saat ini. Menurutnya, harus ada rombakan besar musim depan untuk tetap mampu bertarung dalam perburuan gelar liga Priemera mendatang.

"Sangat sulit bersaing sepanjang musim dengan tim-tim besar di liga ini dengan skuad yang saya miliki. Apalagi beberapa pemain kami pemain mengalami cedera," imbuh Pep.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui skuadnya saat ini memiliki keterbatasan yang harus segera diperbaiki musim depan. Memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Sergio Aguero, Sterling, Stones dan Yaya Toure ternyata belum mampu memberikan hasil baik untuk The Citizens musim ini, sehingga terdepak dari perbuaruan Liga Champions musim ini.

"Meski memiliki pemain seperti Sergio Aguera yang banyak mencetak gol musim ini, tapi itu belum cukup. Saya ingin mencari pemain yang bisa membantu memberikan semangat baru untuk tim ini," kata mantan pelatih Barcelona sebagaimana dilansir pada ESPN.

Saat ini Pep Guardiola berhasil membawa timnya menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, Namun posisi tersebut terancam diirebut rival sekota Manchester United lantaran hanya selisih satu angka dari City.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :