Sabtu, 20/04/2024 14:27 WIB

Mengerikan! Pria Ini Cabuli Gadis Belia

Laura Davis, ibu korban tak menyangka bahwa pelaku pencabulan itu adalah Ablorh, pria yang ia kenal dengan nama Eugene.

Jerry Ablorh

London – Jerry Ablorh, pria asal London, Inggris dijatuhi hukuman 13 tahun penjara setelah terbukti bersalah melakukan pencabulan terhadap gadis berumur lima tahun di pengadilan Croydon London Selatan.

Laura Davis, ibu korban tak menyangka bahwa pelaku pencabulan itu adalah Ablorh, pria yang ia kenal dengan nama Eugene. Pasalnya ia berteman sejak lama dengan pria tersebut. Bahkan anaknya juga memanggilnya dengan sebutan paman John.

“Perbuatan Alborh sangat tercela, ternyata selama ini ia sudah mengincar anak saya. Dan tentu akan menjadi pengalaman mengerikan bagi anak gadisku,” ungkap Laura.

Dilansir pada Metro, gadis itu dicabuli setelah Alborh mengajaknya dengan alibi untuk melakukan pemotretan di sebuah taman. Namun ternyata pria 41 tahun malah mencabuli gadis itu di sebuah kakus yang dia sewa sebelumnya. Bahkan, jika korban melapor, maka ia mengancam untuk membunuh ibunya.

Akhirnya, setelah dua tahun, gadis itu memberanikan diri untuk memberi tahu ibunya tentang apa yang telah terjadi padanya. Tak berselang lama, Laura kemudian melapor ke pihak kepolisian untuk menangkap Alborh dengan tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Polisi akhirnya berhasil meringus Alborh di sebuah gereja di Croydon.

KEYWORD :

Pencabulan London Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :