Kamis, 25/04/2024 23:45 WIB

Joss! Begini Aksi Bocah Lindungi Kios Neneknya

Sebuah video menjadi viral di media sosial China yang menunjukkan seorang balita marah pada seorang supir truk yang terparkir di depan kios neneknya.

Sebuah video menjadi viral di media sosial China yang menunjukkan seorang balita marah pada seorang supir truk yang terparkir di depan kios neneknya

Jakarta - Sebuah video menjadi viral di media sosial China yang menunjukkan seorang balita marah pada seorang supir truk yang terparkir di depan kios neneknya. Rupanya, truk tersebut menghalangi kios neneknya, sehingga sulit bagi pelanggan untuk melihat-lihat toko mereka.

Anak laki-laki tampak melotot kepada sopir sembari berteriak  "Anda tidak bisa parkir di sini! Jika Anda parkir di sini, dan saya akan melawan Anda! " Anak laki-laki berani yang dijuluki Xiao Pang juga mengancam menusuk ban depan truk, jika menolak untuk meninggalkan daerah tersebut.

Jagoan kecil itu kemudian tampak menjauh dari mobil sekitar  3 meter dari mobil itu, bermain dengan pisaunya sambil menunggu supir truk itu mundur. Meskipun menggemaskan dalam mempertahankan dan melindungi neneknya, banyak netizen berkomentar bahwa anak itu bisa menjadi orang yang kejam saat tumbuh lebih tua.

Seorang netizen berkomentar, "Sangat menyedihkan melihat anak menjadi sangat kasar namun orang tuanya tidak menghentikannya."

Di video berikutnya, balita menggunakan pipa baja untuk menakut-nakuti pihak berwenang setempat yang mengancam untuk menurunkan kios buah neneknya yang `ilegal`. Dia bisa sedikit berbahaya, namun  diragukan lagi ia sunggu menggemaskan!

KEYWORD :

Media Sosial China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :