Kamis, 18/04/2024 19:35 WIB

Tips dan Trik

Pengen Tahan di Atas Ranjang, Coba Cara Ini

Namun hindarilah menggunakan obat-obatan yang malah akan menambah masalah baru, seperti menggunakan obat kuat yang terbuat dari bahan kimia

Ilustrasi (Foto:Jitunews)

Setiap pria di dunia ini tentunya takkan mau mengecewakan istrinya ketika melakukan hubungan seks, dengan mengalami ejakulasi dini. Pasalnya, hal ini merupakan masalah serius bagi pria, baik yang telah berumah tangga atau pun belum. Akibat yang ditimbulkan dari masalah ini bisa saja membuat seorang suami tidak percaya diri dan cenderung menutup diri dalam urusan seks dengan wanita.

Rasa gelisah akan terus menghantuinya,  sehingga akan dapat mengganggu psikologisnya. Bahkan dapat berakibat fatal seperti mengalami stress, trauma dan bahkan depresi.

Hal itu harus segera diatasi dengan cepat sebelum hubungan Anda menjadi retak akibat hal tersebut. Namun hindarilah menggunakan obat-obatan yang malah akan menambah masalah baru, seperti menggunakan obat kuat yang terbuat dari bahan kimia. Cobalah melakukan hal-hal berikut, sebagaimana dikutif pada Best Health Mag.

Masturbasi Sebelum Melakukan Seks
Sebelum Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, sebaiknya Anda melakukan orgasme atau masturbasi satu jam atau dua jam sebelumnya. Hal ini dapat membuat Anda terhindarkan dari masalah ejakulasi dini dan memperoleh kepuasan dalam bercinta.

Lakukan Dengan Santai
Ketika Anda sedang bercinta dengan pasangan, jangan Anda terlalu sporadis karena itu akan membuat Anda dengan cepat mengakhiri hubungan seks tersebut. Cobalah untuk melakukannya dengan santai, sesekali Anda harus berhenti, kemudian melanjutkannya kembali. Cara ini akan membuat Anda bertahan lama di kasur.

Lakukan Penetrasi
Jika Anda menginginkan proses yang lama saat bercinta, maka Anda harus melakukan penetrasi dengan mencoba melakukan hal-hal seperti bermain mulut, mencium leher, meraba pasangan Anda. Lakukan itu selama kurang lebih 15 menit sebelum Anda memasukkan kelamin Anda ke dalam vagina pasangan Anda.

Cobalah Teknik Meremas
Dengan meremas bagian-bagian tertentu dari pasangan seperti payudara, pantat, akan membuat Anda menunda untuk mengakhiri saat bercinta, karena Anda akan fokus pada hal tersebut. Lakukan itu dalam beberapa detik, kemudian berhenti dan lanjutkan kembali.

Lakukan Latihan Pengencangan Otot
Mengencangkan otot merupakan salah satu cara untuk menghindarkan diri dari masalah ejakulasi dini. Oleh karena itu sebaiknya setiap hari Anda berolahraga untuk mengencangkan otot-otot Anda. Dengan memiliki otot yang kencang, maka Anda akan dapat mengontrol diri Anda saat melakukan seks.

KEYWORD :

Life Style Ejakulasi Dini Seks Sehat Tips Bahagia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :