Sabtu, 20/04/2024 09:47 WIB

Kakek Ini Ditahan Gegara Tinggal di Atap Toilet Umum

Pada 12 April, seorang tukang listrik di Usuki terkejut saat melihat bayangan seorang laki-laki di atap ketika ia sedang memasang lampu di toilet umum tersebut

Toilet Umum di Jepang (Foto: Koreaboo)

Usuki - Kakek 54 tahun ini diamankan kepolisian, setelah ketahuan tinggal di atap toilet umum selama 3 tahun. Pada 12 April, seorang tukang listrik di Usuki terkejut saat melihat bayangan seorang laki-laki di atap ketika ia sedang memasang lampu di toilet umum tersebut.

Menurut keterangan yang dilansir dari Koreaboo, ketika polisi sampai ke tempat kejadian, mereka menemukan ruangan berukuran 92 meter dengan sebuah loteng berbentuk segitiga diatasnya, dimana pria itu sedang berdiri disekelilingnya terdapat berbagai macam barang-barang miliknya.

Di antaranya adalah pakaian, majalah, tungku gas, pemanas dan yang mengejutkan pihak kepolisian adalah penemuan 300 botol yang berisi urin sang pria tersebut. Polisi mengatakan meski tempat itu sangat kecil dan bahkan susah untuk berdiri, ruangan itu terlihat cukup bersih dan rapi.

Sang kakek diketahui bernama Takashi Yamanouchi, ia dibawa menuju kantor kepolisian untuk diinterogasi. Si pria mengaku bahwa ia meninggalkan rumahnya di Gifu, 10 tahun lalu, dan memilih hidup berpindah-pindah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menemukan tempat persembunyian itu.

Yamanouchi mengungkapkan awalnya ia mengetahui tempat persembunyian itu ketika ia menyaksikan seseorang memanjat kedalam, ia pun akhirnya hidup bersama orang tersebut selama beberapa waktu. Ia mengaku telah tinggal di situ selama kurang lebih 3 tahun.

Sekarang ia harus menghadapi tuntutan atas perbuatannya tersebut, meski belum ada keputusan yang dibuat tentang hukuman yang akan dijatuhkan padanya.

KEYWORD :

Jepang Toilet Umum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :