Sabtu, 20/04/2024 06:12 WIB

Niat Datangkan Di Maria, Barcelona Tuai Rintangan Besar

Namun upaya tim katalan nampaknya akan mendapat rintangan berat. Pasalnya, Di Maria pernah mendatangani kontrak berisi ‘Anti Barcelona’ sewaktu berseragam Los Blancos.

Angel Di Maria

Barcelona – Raksasa Laliga, Barcelona dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan salah satu pemain bintang asal Argentina Angel Di Maria ke Camp Nou musim depan. Blaugrana telah menyiapkan bandrol sebesar 55 juta Euro, atau setara dengan Rp792 Miliar guna melabuhkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Namun upaya tim katalan nampaknya akan mendapat rintangan berat. Pasalnya, Di Maria pernah mendatangani kontrak berisi ‘Anti Barcelona’ sewaktu berseragam Los Blancos. Perjanjian tersebut berisi pelarangan untuk bermain di Barca. Andai pemain 29 tahun melanggar kesepakatan tersebut, maka ia harus membayar denda sebesar 50 juta Euro, setara Rp720 Miliar kepada Madrid.  

Alasan serupalah yang membuat winger timnas Argentina pada 2014 lalu tak jadi pindah ke Barcelona dan lebih memilih bergabung bersama Manchester United. Kini tim asuhan Luis Enrique kembali menaruh perhatian kepada pemain kidal tersebut untuk bergabung bersama Lionel Messi, ddk di Camp Nou.

Akan tetapi, lagi-lagi niatan tim Katalan akan menemui rintangan berat lantaran pembelian tersebut akan berdampak buruk pada pihak klub saat ini. PSG terpaksa harus membayar denda jika membiarkan Di Maria menandatangani kontra bersama Barca. Dilansir dari Sports Keeda, PSG akan membayar denda 30 juta Euro (sekitar Rp420 Miliar) jika pemainnya pindah ke Spanyol.

 

KEYWORD :

Liga Spanyol Di Maria Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :