Jum'at, 19/04/2024 09:25 WIB

Ini Notebook Paling Aman di Dunia

Tidak bisa dipungkiri di era teknologi ini kebutuhan akan laptop dan PC sudah tidak terelakkan lagi terutama bagi kalangan korporat dan pebisnis

HP EliteBook x360 (Foto: Digitaltrend)

Jakarta - Tidak bisa dipungkiri di era teknologi ini kebutuhan akan laptop dan PC sudah tidak terelakkan lagi terutama bagi kalangan korporat dan pebisnis. Tuntutan konsumen saat ini sudah tidak lagi terikat dengan tempat kerja, namun bagaimana pekerja profesional bisa meningkatkan fleksibilitas, mobilitas, dan keamanan.

Hewlett Packard biasa disingkat HP selaku produsen PC dan laptop paling top dunia selalu mengutamakan inovasi dan selalu berusaha membuat produk serta program terbaik bagi para penggunanya.

Kali ini pada 26 April kemarin pabrikan asal Amerika ini kembai meluncurkan salah satu produknya yakni HP EliteBook x360 sebuah PC bisnis konvertibel yang bakalan bikin pengguna berdecak kagum dengan kecanggihan yang diusung oleh laptop ini, diklaim memiliki fitur keamanan dan kegunaa sesuai dengan standar enterprise.

"Penggunaan laptop untuk bekerja bagi para profesional biasanya yang dimaksud adalah pekerjaan diluar kantor. Seperti melakukan conference call dari dapur rumah, mengerjakan deadline di coffe shop dan bahkan menyiapkan bahan presentasi dalam pesawat," ujar Vamsy Reddy, Country Commercial Manager Category HP Indonesia.

Dia menambahkan untuk memenuhi semua kebutuhan itu HP memperkenalkan HP EliteBook x360 yang merupakan PC Konvertibel dengan tingkat keamanan yang luar biasa dan sesuai standar enterprise.

Ricky Handrian selaku Market Development Manager Bussines Notebook HP Indonesia mengklaim bahwa EliteBook x360 ini memiliki tingkat keamanan yang luar biasa.

"HP berusaha untuk membangun fitur keamanan premium untuk seri ini, karena di masa kini informasi data bisnis semakin rentan terhadap pencurian, maka dari itu kita harus satu langkah lebih maju dari hacker," jelasnya.

Laptok HP EliteBook x360 keluaran terbaru ini dilengkapi dengan 3 pilar dasar dari HP Comprehensive Security, yakni DID-Device, Identity, dan Data. Device Security mengacu pada keamanan peranti lunak dan keras, Identity Security merujuk pada infromasi personal pengguna laptop, sedangkan Data Security berarti melindungi seluruh data yang ada dalam notebook.

Belum lagi teknologi sureview yang bakal melindungi pengguna dari bahaya tukang intip, hanya dengan satu kali klik tombol pada keyboard, fitur ini dapat dinyalakan atau dimatikan sesuai kebutuhan pemakai.

Jadi anda tidak perlu takut data anda dapat dicuri atau dibobol orang, sekali data ada didalam perangkat hanya pemilik yang dapat mengakses data tersebut.

KEYWORD :

Teknologi Laptop HP EliteBook x360




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :