Rabu, 24/04/2024 14:00 WIB

Marcherano Cetak Gol Perdana Setelah Tujuh Musim di Barcelona

Gol yang ditorehkan pemain 36 tahun tersebut merupakan gol keenam bagi Barcelona pada malam itu, setelah sebelumnya Messi dan Andrea Gomez masing-masing melesatkan sepasang gol

Javier Marcherano (foto:gilabola)

Barcelona - Sejak didatangkan dari Liverpool pada 2010 lalu ke Barcelona, Javier Marcherano tak satu pun gol yang disumbangkan untuk Blaugrana di semua kompetisi. Namun pemain asal Argentina itu akhirnya berhasil mengobati rasa haus golnya selama hampir 300 pertandingan pasca mencetak gol perdana melalui tendangan penalti saat Barca menang 7-1 atas Osasuna pada Kamis (27/4).

Gol yang ditorehkan pemain 36 tahun tersebut merupakan gol keenam bagi Barcelona pada malam itu, setelah sebelumnya Messi dan Andrea Gomez masing-masing melesatkan sepasang gol dan Alcacer satu gol. Namun Alcacer menutup pesta gol Barcelona setelah menambah satu gol lagi. Sedangkan tim lawan hanya mampu mencetak sebuah gol melalui R. Torres.

Kemenangan tersebut kembali membawa tim asuhan Luis Enrique memuncaki klasemen sementara Laliga dengan unggul head to head atas rivalnya Real Madrid, yang sebelumnya juga memperoleh kemenangan besar atas Deportivo 6-2. Kedua tim tersebut berhasil mengumpulkan poin yang sama yakni masing-masing meraih poin 78.

Namun keunggulan Messi dkk, bisa saja kembali dicuri oleh Ronaldo, dkk. Pasalnya Los Blancos masih unggul satu pertandingan yang belum dimainkan yakni melawan Celta Vigo. Sehingga empat pertandingan tersisa akan menentukan siapa yang akan menjadi raja Laliga musim ini.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :