Sabtu, 20/04/2024 17:24 WIB

Begini Perasaan Song Ji Hyo Ditinggal Nikah Kang Gary

Berita itu sontak mengejutkan banyak pihak, karena orang-orang bahkan teman terdekatnya tidak mengetahui bahwa Gary sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Song Ji Hyo dan Kang Gary

Kuala Lumpur - Member Running Man angkat suara terkait berita pernikahan Gary Oppa. Dalam fanmeeting yang dihelat di Malaysia, lima anggota Running Man yakni, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Lee Kwangsoo, dan Ji Suk Jin memberi tanggapan atas berita pernikahan yang mengejutkan banyak orang tersebut.

"Meski saya merasa sedikit sedih karena hanya mengetahui berita pernikahan itu dari media, saya berharap Gary Oppa selalu bahagia dalam pernikahannya, dia juga telah mengganti nomornya, jadi saya harap ia akan menghubungi kami (member running man)," curhat  SongJi Hyo.

Adapun Ji Suk Jin mengatakan bahwa Gary telah mengganti nomornya semenjak dua bulan lalu, dan mereka semua menghormati keputusannya tersebut.

HaHa juga susah mencoba menghubungi Gary setelah berita pernikahannya itu muncul, namun tak ada tanggapan balasan. "Aku mengucapkan selamat padanya tapi tidak ada balasan apapun, Gary-hyung itu orang yang unik, aku yakin ia akan mengkontak kita nanti."

Pada 5 April mantan member Running Man itu secara tiba-tiba membuat pengumuman tentang pernikahannya dengan wanita non-selebriti melalui akun instagramnya.

Berita itu sontak mengejutkan banyak pihak, karena orang-orang bahkan teman terdekatnya tidak mengetahui bahwa Gary sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Member menutup pembahasan ini dengan meneriakkan "kita cinta Gary" dan "7012" maksudnya adalah 7 member original running man dan 012 merupakan permainan kata dalam bahasa Korea yang bermakna selamanya.

KEYWORD :

Kshow Running Man Gary Song Jihyo Haha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :