Sabtu, 20/04/2024 05:15 WIB

BTS Bakal Punya Adik Baru

CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk baru-baru ini ungkapkan rencana kedepan boyband asuhannya BTS dan adanya kemungkinan agensi itu akan mendebutkan satu grup baru

Bang Si Hyuk Bersama Anggota BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - CEO Big Hit Entertainment,  Bang Si Hyuk baru-baru ini ungkapkan rencana  boyband asuhannya BTS dan adanya kemungkinan agensi itu akan mendebutkan satu grup baru.

"Selalu ada kemungkinan bagi BTS untuk menciptakan sub unit baru, namun keputusan dan pendapat para member sangat penting, sekarang baik saya maupun anggota BTS lebih memilih fokus pada promosi untuk grup BTS sebagai keseluruhan," jelas Bang Si Hyuk.

Selain membahas rumor soal sub-unit BTS, ia juga mengkonfirmasi desas-desus bahwa Big Hit akan kembali mendebutkan grup baru.

"Kita masih mendiskusikan hal tersebut, kita memang memiliki trainee laki-laki namun belum ada keputusan yang diambil terkait waktu debut para trainee itu, yang pasti kita tidak mempunyai trainee perempuan. Ada desas-desus yang menyatakan bahwa grup perempuan sedang dalam proses pengerjaan, tapi sejauh ini kami tidak mempunyai trainee perempuan," tegas CEO Big Hit Entertainment in.

Selain itu Bang Shi Hyuk sangat berterima kasih atas bantuan dan kerja keras yang diberikan ARMY pada grup asuhannya itu,  sehingga dapat membantu BTS meraih kesuksesan.

KEYWORD :

Korea Kpop BTS Jungkook Jin Suga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :