Sabtu, 20/04/2024 06:59 WIB

Sering Dibangkucadangkan Madrid, Morata Dilirik Mourinho

Situasi buruk itu ingin dimanfaatkan pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Madrid tersebut ke Old Trafford musim panas nanti

Alvaro Morata (foto:Ftb90)

Manchester - Masa depan Alvaro Morata di Real Madrid mulai dipertanyakan lantaran sejak dipulangkan dari Juventus, pemain 24 tahun tersebut juga belum mendapatkan satu tempat dalam skuad utama Zinedine Zidane. Penyerang asal Spanyol itu hanya dimainkan 16 pertandingan di semua kompetisi musim 2016/2017, dan kebanyakan diturunkan sebagai pemain pengganti.

Situasi buruk itu ingin dimanfaatkan pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Madrid tersebut ke Old Trafford musim panas nanti. Apalagi saat ini The Red Devils mengalami krisis pemain depan setelah Ibrahimovic mengalami cedera berat dan harus beristirahat hingga Januari 2018 nanti.

Tentu dengan kekosongan tersebut peluang Morata untuk masuk dalam skuad utama Mou akan terbuka lebar. Walau jarang dimainkan, namun dengan modal 16 gol musim ini bersama Los Blancos sudah cukup membuktikan kalau dirinya merupakan striker yang produktif. Pihak bahkan United tengah menyiapkan dana untuk membawa Morata ke Inggris.

Nampaknya rencana The Special One takkan menemui jalan mudah. Pasalnya Setan Merah harus bersaing dengan bersaing dengan beberapa tim yang juga berhasrat mendatang pemain bernomor punggung 21 tersebut. Dikabarkan Chelsea dan PSG juga sedang melakukan pendekatan dengan Morata saat ini.

KEYWORD :

Mourinho Morata Manchester United Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :