Jum'at, 19/04/2024 09:06 WIB

PDIP Kasih Sinyal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Meski bisa mengusung kader sendiri, PDI Perjuangan (PDIP) memastikan akan berkoalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin

Jakarta - Meski bisa mengusung kader sendiri, PDI Perjuangan (PDIP) memastikan akan berkoalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin mengatakan, partainya akan menjalin koalisi bersama empat partai politik dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 nanti.

"Kalau saya lihat tidak bisa satu paket. Sebaiknya Jabar itu diselesaikan secara bersama-sama, paling tidak empat partai" kata TB Hasanuddin, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/4).

Apakah ada kemungkinan koalisi bersama Partai NasDem seperti di Pilgub DKI Jakarta? TB Hasanuddin mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan kembali menjalin koalisi bersama NasDem di Pilgub Jabar.

"Tidak ada ketertutupan dengan kami (PDIP), kami terbuka saja (koalisi dengan NasDem)," kata Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

Diketahui, Partai NasDem telah mendeklarasikan dukungan kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

KEYWORD :

Pilgub Jabar 2018 PDIP TB Hasanuddin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :