Sabtu, 20/04/2024 18:19 WIB

Cavani Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2020

Keputusan eks penyerang Palermo tersebut tentunya mematahkan hati beberapa klub Eropa yang berhasrat mendapatkan servisnya.

Edinson Cavani setelah menandatangani kontrak bersama PSG

Paris - Striker asal Uruguay, Edinson Roberto Cavani Gómez yang dikenal dengan nama Cavani telah memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain (PSG) hingga 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemain bernomor punggung sembilan tersebut pada sebuah konferensi pers pada Selasa (25/4) waktu setempat.

"Saya senang memperpanjang komitmen saya bersama Paris St Germain dan sudah sangat jelas bahwa prioritas saya adalah melanjutkan sejarah saya di sini di PSG" ungkap mantan pemain Napoli, sebagaimana dilansir pada Marca.

Keputusan eks penyerang Palermo tersebut tentunya mematahkan hati beberapa klub Eropa yang berhasrat mendapatkan servisnya. Dikabarkan Real Madrid dan Chelsea tengah mengincar pemain bertubuh kekar itu.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 125 gol dalam 192 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoninya bersama Paris St Germain, dan 20 di antaranya pada Liga Champhions Eropa.

Saat ini Cavani, dkk sedang berjuang untuk mempertahankan gelar juara Ligue 1 dengan berada di posisi kedua di belakang AS Monaco dengan poin sama 80, namun AS Monaco memiliki surplus gol lebih banyak dan masih memainkan satu laga sisa. Jika Cavani dkk tidak terpeleset, bisa saja PSG meraih gelar Ligue 1 dengan catatan AS Monaco yang terpeleset.

KEYWORD :

Edinson Cavani PSG Ligue 1 Perancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :