Sabtu, 20/04/2024 17:12 WIB

MU Siapkan Rp2,7 Trilun Demi Belotti dan Griezmann

Sementara Griezmann ditargetkan dengan klausul pelepasan 86 juta Pounsterling (sekitar Rp1,6 Triliun) dalam kontraknya bersama tim asuhan Simione

Ilustrasi (foto:Independent)

Manchester - Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 170 Miliar Poundsterling, atau setara Rp2,7 Trilun untuk datang striker Torino Andrea Belotti dan Atletico Madrid Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti.

Kedua pemain tersebut dikabarkan sebagai solusi bagi The Red Devils guna menggantikan penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, yang kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford Musim depan.

Belotti yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 25 gol dibudget dengan harga 84 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 Triliun untuk melabuhkan pemain asal Italia ke Manchester.

Sementara Griezmann ditargetkan dengan klausul pelepasan 86 juta Pounsterling (sekitar Rp1,6 Triliun) dalam kontraknya bersama tim asuhan Simione. Tak hanya itu, dilansir dari Metro, United juga menawarkan gaji yang fantastis untuk memudahkan pemain asal Perancis tersebut mau bergabung bersama MU musim depan.

Kedatangan dua striker bintang tersebut dalam skuad Manchester tentunya akan menambah daya gedor tim asuhan Jose Mourinho. Sekaligus menjadi solusi kepergiaan duo pemain depan United, Rooney dan Ibrahimovic yang akan mengakhiri kontrak musim ini.

KEYWORD :

Manchester United Belotti Griezman Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :