Sabtu, 20/04/2024 10:46 WIB

Kabakaran Hebat Ludeskan Enam Rumah di Wonomulyo

Menurut salah satu saksi, Roslina menyebutkan bahwa kejadian tersebut diduga dipicu adanya tabung gas yang meledak pada salah satu rumah warga

detik-detik kebakaran rumah di palece kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar

Polewali - Kebakaran hebat terjadi di Palece kecamatan Wonumulyo Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat sekitar pukul 09.00 WITA pada Rabu (26/4). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, Namun dikabarkan terdapat satu mobil dan enam rumah habis dilahap si jago merah.

Menurut salah satu saksi, Roslina menyebutkan bahwa kejadian tersebut diduga dipicu adanya tabung gas yang meledak pada salah satu rumah warga. Hal itu kemudian memunculkan api dan dengan cepat merambaskan ke rumah-rumah yang lain. Pasalnya kebanyakan rumah yang terbakar terbuat dari kayu sehingga api dengan mudah menyebar.

"Beberapa warga bilang bahwa kebakaran itu terjadi karena ada tabung gas yang meledak, cuman saya belum tau pastinya, karena masih diselidiki aparat keamanan," ungkap Roslina, perempuan 24 tahun kepada jurnas.com saat dikonfirmasi via telepon.

Insiden tersebut sontak mengejutkan masyarakat setempat dan bergegas melakukan berbagai cara untuk memadamkan api. Api baru berhasil dikuasai kurang lebih dua jam setelah peristiwa terjadi, pasca empat unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah Polewali Mandar dikerahkan ke lokasi kejadian dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

KEYWORD :

Wonomulyo Kebakaran Sulawesi barat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :