Kamis, 25/04/2024 05:35 WIB

Derby Manchester, Pep akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi MU

Walau sempat mendapati pemain-pemain utama mengalami cedera. Namun kabar baik menghampiri mantan pelatih Barcelona tersebut lantaran para pemain.

Derby Manchester

Manchester - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola berencana akan memainkan skuad terbaiknya saat menghadapi Manchester United di Etihad Stadion pada Jumat (28/4). Pasalnya derby Manchester itu merupakan laga hidup mati bagi keduanya untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions.

Walau sempat mendapati pemain-pemain utama mengalami cedera. Namun kabar baik menghampiri mantan pelatih Barcelona tersebut lantaran para pemain itu sudah mulai pulih dan bisa bermain pada laga nanti.

Fernadinho dipastikan siap diturunkan dalam skuad inti. Pasalnya pihak medis City pada selasa (25/4) mengumumkan bahwa kondisi pemain asal Barzil itu telah pulih dari cederanya. Sedangkan David Silva dan Aguero juga semakin membaik pasca mengalami cedera ringan saat menghadapi Arsenal di semifinal piala FA.

Dilansir dari Express, Selain Aguero dan Silva, dikabarkan Gabriel Jesus dan Yesus Nafas juga siap untuk dimainkan saat menjamu tim asuhan Jose Mourinho nanti.

Inilah prediksi starting eleven Manchester City kontra Manchester United

Claudio Bravo, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi, Pablo Zabaleta, Fernando, Kevin De Bruyne, David Silva, Yaya Toure, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

KEYWORD :

Manchester City MU Liga Inggris Derby Manchester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :