Sabtu, 20/04/2024 15:57 WIB

Pria Ini Bunuh Anak dan Dirinya di Facebook

Menurut keterangan Polisi, Letnan Jullaus Suvannnin, yang tiba pertama kali di lokasi kejadian, dirinya menemukan sebuah smartphone bersandar di dinding tempat insiden tersebut

Wuttisan Wongtalay dan Bayinya Beta

Phuket - Wuttisan Wongtalay, pria asal Thailand membunuh bayi perempuannya, Beta di sebuah hotel dekat dengan bandara internasional Phuket, Tailand pada Selasa (25/4) waktu setempat. Naasnya pembunuhan tersebut ditunjukkan ke publik melalui facebook live sebelum akhirnya ia juga membunuh dirinya sendiri dengan gantung diri.

Menurut keterangan Polisi, Letnan Jullaus Suvannnin, yang tiba pertama kali di lokasi kejadian, dirinya menemukan sebuah smartphone bersandar di dinding tempat insiden tersebut. Diyakini HP itu digunakan untuk merekam aksi keji yang dilakukan Wuttisan.

"Mereka sudah meninggal saat saya tiba disana," ungkap Jullaus sebagaimana dikutif pada Metro.

Jullaus juga menambahkan bahwa pria tersebut sebelumnya cekcok dengan sang istri, sehingga ia memutuskan untuk menghabisi nyawanya dan sang buah hati.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan: "Ini adalah kejadian mengerikan. Sebenarnya sama sekali tidak ada tempat untuk konten semacam ini di Facebook dan sekarang telah dihapus. `

Pembunuhan tersebut terjadi beberapa hari setelah pemimpin Facebook Mark Zuckerberg bersumpah untuk bekerja agar jaringan sosial utama di dunia itu tidak digunakan untuk menyebarkan tindakan mengerikan seperti pembunuhan dan bunuh diri.

KEYWORD :

Pembunuhan Anak Bunuh Diri Facebook Thailand




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :