Kamis, 25/04/2024 07:54 WIB

Isco Akan Bersama Madrid Hingga 2022

Kesepakatan tersebut ditempuh setelah ayah dan perwakilan Isco bertemu dengan pejabat Real Madrid pekan lalu dalam sebuah acara.

Isco (foto:Bleacher Report)

Madrid - Gelandang Real Madrid, Fransisco Roman Alarcon Suarez yang lebih dikenal dengan nama Isco telah mencapai kesepakatan baru dengan pihak klub. Pemain 25 tahun itu akan menandatangani kontrak hingga 2022 mendatang bersama Los Blancos.

Tak hanya itu, Madrid juga akan melipatkan gaji pemain asal Sapanyol tersebut. Isco akan menerima gaji sebesar enam juta Euro, atau setara Rp84 Miliar permusim. Besaran upah yang diterimanya menempatkan mantan pemain Malaga masuk dalam deretan enam dengan gaji tertinggi di belakang Ronaldo, Benzema, Ramos, Kross dan Modric di Santiago Bernebeau.

Kesepakatan tersebut ditempuh setelah ayah dan perwakilan Isco bertemu dengan pejabat Real Madrid pekan lalu dalam sebuah acara. Dan penandatanganan kontrak akan segera digelar guna mempercepat proses perjanjian kontrak tersebut.

Dilansir dari Marca, penandatanganan kontrak tersebut merupakan kabar buruk bagi tim-tim Eropa lainnya seperti Manchester City, Liverpool dan Juventus yang berhasrat mendatangkan Isco.

Sejak berseragam Madrid pada 2013, mantan pemain Valencia telah bermain dalam 123 penampilan dan berhasil mencetak 24 gol di semua kompetisi.

KEYWORD :

Isco Real Madrid Laliga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :