Kamis, 25/04/2024 06:17 WIB

Ngefans Bigbang, Fans Cilik Ini Nekat Datangi Kantor YG Entertainment

Sanking ngefans berat dengan grup Bigbang bocah perempuan 4 tahun ini nekat datangi gedung YG Entertainment.

Gadis Cilik Fans Bigbang (Foto: Koreaboo)

Seoul - Sangking ngefans berat dengan grup Bigbang bocah perempuan 4 tahun ini nekat datangi gedung YG Entertainment. Foto yang di upload oleh  satu user instagram menunjukkan,  ponakan perempuannya mendatangi kantor YG karena inign ketemu Bigbang.

Si bocah yang diketahui bernama Alice itu mengira bahwa kantor agensi YG Entertainment sebagai rumah Bigbang. Karena keduanya sering melewati tempat itu, sang ponakan berharap dapat melihat member Bigbang.

Meski sang ibu sudah memberi tahu bahwa anggota boyband itu tidak berada disitu, Alice tetap tidak patah semangat dan dengan beraninya berjalan mendekati penjaga gedung dan menanyakan apakah Bigbang ada didalam.

Perbuatan gadis lucu itu sontak membuat security gedung tertawa dan mereka mengatakan bahwa anggota Bigbang sedang tidak ada di dalam, meski mengalami kekecewaan karena tidak dapat bertemu sang idola, video bocah cilik itu menarik perhatian banyak netizen Korea.

Para netizen bahkan mentag anggota Bigbang dan mengatakan untuk mengabulkan keinginan gadis cilik itu untuk bertemu dengan member Bigbang.

KEYWORD :

Korea Kpop Bigbang Gdragon YG Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :