Sabtu, 20/04/2024 15:45 WIB

Bolos Latihan AOA Seolhyun Sempat Ditendang Keluar Dari Agensi

AOA Seolhyun menyatakan bahwa sebelumnya ia hampir dikeluarkan dari perusahaannya ketika masih menjadi trainee (calon artis) gara-gara nonton film

AOA Seolhyun (Foto: Koreaboo)

Jakarta - AOA Seolhyun menyatakan bahwa sebelumnya ia hampir dikeluarkan dari perusahaannya ketika masih menjadi trainee (calon artis) gara-gara nonton film. Dalam acara Happy Together dia menceritakan kejadian yang membuatnya ditendang keluar dari agensinya tersebut.

Dia menyatakan bahwa sebagai seorang trainee mereka harus berlatih vocal dan dance dari pukul 9 pagi sampai tengah malam.

Suatu hari dia dan beberapa trainee lainnya memutuskan untuk bolos latihan dan menonton film Kungfu Panda 2. Sialnya, Seolhyun dan teman-temannya malah bertemu dengan kepala perusahaan di bioskop yang sama.

Karena emosi, direktur perusahaannya segera memutuskan untuk mengeluarkan semua trainee yang membolos tersebut. Namun untungnya sang CEO memutuskan untuk mempertimbangkan kembali dan akhirnya merekrut mereka lagi beberapa hari setelah kejadian tersebut. Seolhyun pun akhirnya dapat debut bersama girlband AOA.

KEYWORD :

Korea Kpop Girlband AOA Seolhyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :