Selasa, 23/05/2017 23:43 WIB

George Pimpin Hari Pembuka IGT IV

Ia tetap optimistis bisa mendulang lebih banyak birdie.

Fahmi

Jakarta – Awal baik dibuat George Gandranata di putaran pertama Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung di Lotuslakes Golf Club, Karawang, Selasa (25/4). Bermain di Jasmine dan Orchid course, pegolf berusia 30 tahun ini mencetak skor 70 (dua-di bawah par).

Setelah mencetak birdie pertama di hole 10 par 5, George yang mulai bermain dari hole 10 sempat membuat bogey di hole 15. Namun, dua birdie di hole 16  dan 9 par 5 menempatkan juara IGT Lotuslakes 2014 ini ke puncak leaderboard.

“Saya seharusnya bisa lebih baik. Hari ini saya hanya mampu membukukan dua birdie di dua hole par 5. Dua hole par 5 lainnya hanya par saja. Saya akui pukulan saya (iron dan driver) hari ini memang kurang baik, tetapi short game saya bagus,” kata George.

Menghadapi pertarungan putaran kedua, George tetap optimistis dapat mendulang lebih banyak birdie. Yang penting, ia bisa menerapkan rencana permainannya. “Besok saya akan fokus pada fairway dan green. Kalau pukulan ke green lebih banyak (pukulan mencapai green sesuai aturannya), kesempatan untuk birdie-nya pun akan lebih banyak. Hari ini saya kayaknya membuat pukulan ke green hanya 9 kali. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik,” tambahnya.

Selisih George dengan para pesaing terdekatnya hanya satu pukulan. Sim Min Sub, Fahmi Reza, dan Naraajie E. Ramadhan P. (amatir) sama-sama mengukir skor 71 (satu-di bawah par). Fahmi hari ini sebenarnya bermain cukup impresif dengan mencetak lima birdie (hole 1, 3, 6, 14, dan 17). Namun, empat bogey (2, 8, 12, dan 16) yang dibuatnya hanya menyisakan satu under hingga putaran 18 hole selesai dimainkan.

Sebanyak 86 pegolf meramaikan Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berhadiah Rp200 juta. 23 pegolf diantaranya masih berstatus pemain amatir.

TAGS : Golf Indonesian Golf Tour




TERPOPULER :

TERKINI

Bintang James Bond Era 70-an Wafat

Moore mulai naik daun saat membintangi film James Bond Li...

Atlantis Kelapa Gading, Surga Kaum Homo

Tempat yang berlokasi di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16,...

Foto Bugil Gay Beredar, Polri Salahkan Wartawan

Komisi III DPR mengkritisi proses penggrebekan yang dilak...

Bongkar Prostitusi Gay, Polri Dipuji dan Dicaci

Selain mendapat pujian, Polri juga dikritik terkait pengg...

Ini 8 Komitmen Strategis Menteri Desa dengan Malaysia Business Networking

Pertemuan  Indonesia – Malaysia Business Netwo...