Sabtu, 22/07/2017 19:52 WIB

Lagi, Bale Menepi Empat Pekan

Cedera kali membuatnya absen hingga enam pekan selama April hingga Mei.

Gareth Bale

Madrid – Winger Real Madrid Gareth Bale kembali harus menjalani perawatan usai laga El Clasico pada akhir pekan lalu. Bale tak sampai bertahan satu babak dalam pertandingan yang mempermalukan tua rumah tersebut. Ia digantikan Marco Asensio.

Kabar terbaru menyebutkan Bale harus beristirahat hingga empat pekan ke depan. Artinya, pemain Wales ini akan melewatkan laga derbi semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 2 dan 9 Mei mendatang.

Bahkan, jika tak kunjung membaik hingga pekan keempat, Bale akan duduk di bangku penonton jika El Real lolos ke babak final Liga Champions pada 3 Juni nanti. Pasalnya, final pentas tertinggi di Eropa kali ini digelar di tanah kelahirannya, Wales.

Selain itu, dikutip dari Sky, dokter klub memvonis Bale mengalami cedera otot betis. Lamanya waktu pemulihan, membuat Bale hanya akan menyaksikan seluruh laga sisa El Real demi titel La Liga di pinggir lapangan.

Perlu diketahui, Bale baru saja sembuh dari cedera sebelum laga Real Madrid kontra Barcelona digelar di Santiago Bernabeu. Ia ditarik dalam laga leg pertama melawan Munich pada 13 April 2017, yang membuatnya absen dalam leg kedua dan pertandingan melawan Sporting Gijon.

"Sangat disayangkan, mengapa Zidane memainkan dia (Bale) dalam laga El Clasico," tulis harian Diario AS dilansir dari Daily Star.

TAGS : Liga Spanyol Real Madrid Bale




TERPOPULER :

TERKINI

Siap-Siap, Pemerintah Ubah Sistem Perkuliahan Pancasila Semester Ini

Pancasila sudah tidak lagi pas jika hanya sebatas dihafal...

Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Membuka Kongres Pancasila

Kehadiran Jokowi dalam kegiatan kongres tahun ini merupak...

Konflik Timteng, Iran Siap Buka Dialog dengan Saudi

Teheran siap membuka dialog dengan Arab Saudi untuk menye...

Indonesia Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Pemerintah Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan...