Rabu, 24/04/2024 01:56 WIB

Hazard Akui Belum Ada Sinyal Kontrak Baru di Chelsea

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa saat ini belum ada tanda-tanda kontrak baru dari klub asal London Barat itu.

Eden Hazard

London - Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa saat ini belum ada tanda-tanda kontrak baru dari klub asal London Barat itu. Menurutnya, saat ini ia tak berpikir untuk kontrak baru dengan Chelsea, namun ia lebih fokus untuk laga-laga yang akan berlangsung.

"Tidak ada tanda-tanda kontrak baru saat ini, saya fokus pada bulan lalu, dan kami akan berbicara nanti. Tidak ada dalam pikiran saya sekarang, saya memiliki dua atau tiga tahun lagi, saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik dan kami akan melihat setelahnya," jelas Hazard.

Winger kreatif berusia 26 tahun itu, ramai diperbincangkan akan segera hengkang menuju Santiago Bernabeu dengan guyuran uang berlimpah. Namun, Hazard menampik dan memastikan akan terus mengakhiri musim yang sukses untuk Chelsea.

Skysport melansir bahwa Chelsea sendiri telah berupaya untuk mengikat kontrak baru dengan pemain asal Belgia itu. Namun, Hazard menegaskan bahwa ia tetap fokus untuk membantu klubnya meraih gelar Premier Liga dan FA Cup. Soal kontrak baru maupun isu kepindahannya itu akan dibahas belakangan usai musim berakhir.

Hazard telah menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Chelsea musim ini. Tercatat, Hazard telah melesakkan 14 gol dan lima assist dalam 30 laga di primer liga.

Pada klasemen sementara, Hazard telah berkontribusi besar mengokohkan Chelsea sebagai pimpinan klasemen dengan 75 poin, berselisih empat angka dari urutan kedua Tottenham Hotspur dengan 71 poin. Dengan enam laga sisa, Chelsea diprediksi banyak pihak akan meraih gelar liga musim ini jika tak terpeleset.[]

KEYWORD :

eden hazard liga primer real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :