Jum'at, 24/03/2017 09:01 WIB

Bocor, Ini Surat Instruksi PDIP Menangkan Ahok-Djarot

PDIP ancam keluarkan sanksi terhadap anggota fraksi yang tidak mengindahkan instruksi partai.

Ahok (ilustrasi)

Jakarta - DPP PDIP menerbitkan surat instruksi kepada anggota fraksi PDIP yang tersebar di seluruh Indonesia untuk proaktif memenangkan pasangan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Bahkan, surat itu juga berisi ancaman sanksi bagi kader PDI-P yang tak mengindakan perintah partai untuk menjalankan isi surat rahasia tersebut.

Surat yang bernomor 2654/ IN/ DPP/ III/ 2017 dan bersifat rahasia, dikeluarkan secara resmi dengan ditandangani Ketua DPP PDIP Bambang DH dan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Berikuti isi surat yang bertemakan Isntruksi dan Penugasan Pemenangan Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua tersebut:

Merdeka!!!

Mencermati dinamika perkembangan politik di DKI Jakarta menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta putaran ke-2, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengintruksikan serta menugaskan seluruh Pimpinan beserta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia, hal-hal sebagai berikut:

1. Menginstruksikan untuk berperan aktif dan mengerahkan segala upaya dalam memenangkan Pilkada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat.

2. Menugaskan pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia dari tanggal 10 Maret 2017 hingga 19 Maret 2017 untuk datang ke Jakarta membauur dengan masyarakat membantu struktural, kader, relawan, simpatisan PDI Perjuangan di Pilkada DKUi Jakarta untuk memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat pada putaran kedua.

3. Pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia merapatkan barisan, menjaga solidaritas dan terus membangun komunikasi yang baik diantara struktural, struktural, kader, relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di DKI Jakarta dalam upaya pemenangan Pilkada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat pada putaran kedua.

4. Bagi pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia yang tidak mengindahkan intruksi dan penugasan ini, maka DPP partai akan memberikan sanksi organisasi sesuai dengan AD/ART dan peraturan partai.

Demikian instruksi dan penugasan ini disampaikan, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai kader partai.

Tembusan: 

1.Pusat Analisa Dan Pengendali Situasi PDI Perjuangan

2. DPD PDI Perjuangan Seluruh Indonesia

3. DPC PDI Perjuangan Seluruh Indonesia

4. Arsip

TAGS : Pilkada DKI Jakarta Ahok Jarot PDIP




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...