Jum'at, 19/04/2024 06:20 WIB

Laga `Mati` Duo Derby Manchester

Akan tetapi, walau Manchester United berada di atas angin, dengan tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir di Liga Primer. Namun pemain 27 tahun tetap memperingatkan timnya untuk tetap waspada

Derby Manchester

Manchester – Laga derby Manchester akan kembali digelar pada Kamis (27/4) di Stadion Etihad kandang Manchester City. Tentu kemenangan merupakan harga mati untuk keduanya, pasalnya duo Manchester ini sedang bersaing ketat memperebutkan satu tiket menuju Liga Champions (UCL) musim depan. Apalagi Manchester United hanya terpaut satu angka dengan City yang menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Primier.

Menurut play maker The Red Devils, Ander Herrera United harus meraih tiga angka pada laga tersebut jika ingin meraih tiket ke UCL. Baginya MU memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan Aguero, dkk lantaran modal lolos ke semifinal Liga Europa tentunya menjadi semangat tim untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi tim asuhan Guardiola sebelumnya harus menelan pil pahit setelah kalah dari Arsenal di babak semifinal piala FA, yang tentunya akan mengganggu konsentrasi The Citizens.

“Ini akan menjadi pertandingan penentu musim ini. Jika kita menang, kita akan memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar. Tapi jika kalah maka itu akan menjadi sulit bagi MU lolos ke UCL,” ungkap pemain asal Spanyol.

Akan tetapi, walau Manchester United berada di atas angin, dengan tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir di Liga Primer. Namun pemain 27 tahun tetap memperingatkan timnya untuk tetap waspada lantaran City bukan lawan yang mudah. Apalagi pada laga nanti United akan bertandang ke kandang City.

KEYWORD :

Manchester United Manchester City Liga Inggris Hereira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :