Jum'at, 24/03/2017 09:07 WIB

Istri Bos Facebook Hamil Lagi, Ingin Anak Perempuan

Saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih besar daripada memiliki saudara perempuan untuk Max, dan saya sangat senang untuk Max, dan anak baru kami akan memiliki satu sama lain.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Priscilla Chan, istri bos Facebook Mark Zuckerberg, pada Kamis lalu telah mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui akun facebooknya. Chan, dalam kehamilan keduanya itu, menginginkan hadirnya bayi perempuan untuk menemami Max, anak pertamanya yang juga berjenis kelamin perempuan.

"Setelah pengalaman yang sulit saat kami memiliki Max, kami tidak yakin apa yang diharapkan atau apakah kita bisa memiliki anak lagi," ucap Zuckerbeg lewat postingan di facebook-nya.

Menurut pendiri facebook yang berusia 32 tahun itu, saat dirinya tahu bahwa Priscilla hamil lagi, haraan pertama yang terselip dalam pikiran Zuckerberg saat itu adalah bayi dalam kandungan istrinya tersebut sehat-sehat saja. Harapan berikutnya, kata Zuckerberg, adalah seorang gadis.

"Saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih besar daripada memiliki saudara perempuan untuk Max, dan saya sangat senang untuk Max, dan anak baru kami akan memiliki satu sama lain," tutur Zuckerberg.

Bersama istrinya, Priscilla Chan, Zuckerberg berkeliling ke 50 negara bagian AS untuk memromosikan Chan Zuckerberg Initiative dalam misi kemanusiaan. Paska kelahiran putri pertamanya pada Desember 2015 lalu, Zuckerberg telah menyisihkan sebagian besar sahamnya untuk amal yang bertujuan untuk memromosikan kesetaraan dan memajukan potensi manusia.

Pada September tahun lalu, mereka telah mengumumkan Chan Zuckerberg Sains yang menghabiskan investasi sebesar tiga juta dollar AS untuk penyembuhan penyakit selama beberapa dekade mendatang. Zuckerberg berharap ada sesuatu yang mereka tinggalkan untuk anak keduanya itu.[]

TAGS : mark zuckerberg priscilla chan facebook




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...